Minggu, 10 November 2013

Mo Man Xiang Ji (Moment Camera)

Siapa yang tidak kenal dengan mo man xiang ji / moment camera? Aplikasi ini sedang booming di Android dan iOS.
Pengguna android bisa menginstallnya di google play store dan iOS bisa menginstallnya di Play Store.
Moment Camera adalah aplikasi yang bisa membuat foto wajah kita dalam bentuk karikatur dan kita bisa memilih pose2 dalam karikatur yang sudah disediakan pula.
Namun, gue kaget ketika ada broadcast yang ga tau bener apa gak tentang Moment Camera.

isi dari Broadcast :
Shalom Saudaraku..
Kita tau skr sedang booming pasang pp dgn animasi sketsa wajah dengan kostum lucu2.
Aplikasi itu bernama "魔mo漫man相xiang机ji".
Mo artinya iblis.
Man artinya meluap, membanjir, dimana2, bebas, tak terkekang, leluasa.
Xiangji artinya Kamera.

Saya juga awalnya suka, kemudian Roh Kudus gerakkan saya untuk cek kamus apa artinya. Saya kaget.

Memang awalnya perasaan saya sudah nggak enak karena begitu aplikasi itu dibuka langsung muncul gambar malaikat pencabut nyawa.

Saudaraku, alangkah baiknya bila kita sbg anak2 ƮЦԊДƝ memanfaatkan foto profile bb utk menjadi berkat buat setiap org yg melihatnya..

Jangan mau ditipu iblis..

​​​-̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Jesus Bless You•̸Ϟ

------

Yang bisa kita lakukan hanyalah percaya / tidak percaya. Kalo gue sih percaya, emang di opsi editan Moment Camera ada sejenis setan2 nya dan ada adegan vulgarnya pula. Kalo yang waktu load pertama kali ada gambar malaikat pencabut nyawa, mungkin itu lagi merayakan haloween, bisa jadi begitu.
BISA JADI!! BISA JADI!!! BISA JADII!!! < ini apa sih -_-

Aplikasi buat edit foto masih banyak, kalo kamu percaya bisa langsung uninstall aja aplikasinya, kan ngeri kalo kita nyimpen aplikasi yang memuja setan.

Sekian dari gue.

Jangan lupa juga follow instagram : fellfel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar