Minggu, 24 November 2013

Game Perjuangan Semut Facebook

Kali ini gw ga akan bahas tentang cheat, ngapain cheat.. Kalo kamu cheat, kamu berarti meragukan kemampuan semutmu! (˘―˘)ง
Gw akan bahas tentang semut gw, kemarin-kemarin ada even bonus yang beli bisa dapet 3/4/5 kali lipat, gw dapet 3. Lumayan. Akhirnya gw buat beli Totem takdir dan meleburnya dengan formula senjata untuk menjadikan Suci. Totem takdir memang mahal untuk membuat suci totem menjadi senantiasa, dibutuhkan banyak boyaa cash sebanyak 1024 atau membayarnya dengan apel lelang sebanyak 1106. Dengan Suci. Totem takdir daya juang semut pasti naik drastis. Punya gw opsinya masih jelek, nunggu dapet batu buat kembali yang didapat selama login tiap hari ke 4!!
Sekarang ini gw lagi ngumpulin uang buat senantiasain Suci. Totem takdir :D
Baru-baru ini gw berhasil ngumpulin hablur ungu sebanyak 50 hablur, jadi gw tukarkan hablur ungu dengan 1 mantel spiderman, meskipun 30 hari itu sudah cukup buat naikin daya juang meskipun sedikit :D
Sebelumnya senjata semut gw peluru, lalu gw transfer ke panah, alhasil daya juang semut gw pun bertambah drastis sekitar 600 an, gw mulai berpikir pake panah itu cakep, selain daya juang naik, kelincahan dan untung pun tinggi, kemungkinan tembakan critical pun sudah pasti terjadi, tidak jarang critical  seperti senjata peluru.
Sekian cerita gw tentang semut gw, semoga daya juang semut gw dan semut para pembaca terus naik daya juangnya!

Nick semut : ••XLR⑧↔
Topi api : +7 (doakan naik ke +8 plis :v)
Jas api : +7 (doakan naik ke +8 plis :v :v)
Senjata Panah : +8 (doakan naik ke +9 plis :| :v)
ID : 3046880
Perjuangan semut : Kerajaan Semut 3 / Indo III
Screenshot! :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar