Kamis, 31 Oktober 2013

Berhasil memperkuat peluru ke +8 di game Perjuangan Semut di Facebook!

Akhirnya gw berhasil memperkuat peluru ke +8! Daya juang semut gue jadi 15714 :p
Cara memperkuat ke +8 sama saja seperti memperkuat +7, tetapi jika ingin lebih sukses dan jarang gagal, buat dulu topi dan baju semut jadi rata +7, lalu kumpulkan batu kuat lv 4 jangan hanya 3 agar sukses, minimal siapkan 6 atau 9 jadi jika gagal bisa nempa lagi berturut-turut, biasanya berhasil :p dan siapkan juga etiket untung 25% dan etiket jaga sebanyak kamu mau nempa berapa kali dan harus seimbang dengan batu kuat lv 4, batu kuat harus ada 3 saat menempa agar presentasenya naik meskipun sedikit, sebaiknya menempa di pabrik serikat agar presentasenya naik.. gue berhasil +8 nempa di pabrik serikat 1x, sebelumnya 2x di hari-hari sebelumnya di pabrik biasa.
Gue pernah pengalaman waktu baju dan topi masih +6, susah banget naikin peluru ke +8 hanya dengan batu kuat lv.4, dengan kesabaran gue ngumpulin batu kuat lv 4, etiket untung 25% dan etiket jaga untuk memperkuat baju dan topi semut gue untuk ditempa dan naik ke +7..
Semua harus ada proses, kebanyakan +8 yang bajunya masih +6 memakai batu kuat lv 5 atau karena mereka hoki, tetapi lebih puas kalo baju dan topi udah ikut +7, kan daya juangnya naik juga :D
INGAT! Untuk menaikkan level senjata, baju, dan topi semut di Perjuangan Semut butuh banyak kesabaran dan teknik yang tadi gue sebutin, jika kamu cheat, meskipun udah +9 atau yg lain pasti kegembiraannya ga akan sama dengan kamu nempa sendiri karena pepatah bersakit sakit dahulu bersenang senang kemudian masih berlaku, jadi.. AYO PERKUAT SEMUTMU! Jadilah yang terbaik :)
Hargai juga semut yang berdaya juang kecil, kalo mereka "cacad" hargailah! Pasti kamu dulu juga begitu :D
Selamat Bermain!
Oleh : Salah satu anggota serikat 8Ay4M, serikat no.1 di Kerajaan Semut 3/ Indo 3



1 komentar: