Minggu, 13 Oktober 2013

Brandon IMB 1 dan Ardhy Dwiki IMB 3 di Trans TV?

pasti semua orang di instagram semua minta di folbek kedua org trsebut sampe memperebutkan comment pertama dan pst commentnya "1st comment brandon, folbekkkkkkk :("
gue?
ngapain susah2?
ngapain sampe bela2in comment?
sekalinya gw comment, langsung d mention brandon B)
yep emang bener Ardhy Dwiki follow instagram gw
Brandon pun ikut follow instagram gw
dan mereka pun kadang nge like fto2 gambaran gw B)
mau bukti? langsung O Te We    ---> www.instagram.com/fellfel
emang ad yg tenggelem sih follow an mereka di followers gw
jd langsung check IG mereka saja ya :D
liat di following mereka, gw pst ada B)

Follow Instagram : fellfel

kamu follow aku, aku follow kembali. jika kamu unfollow aku? aku akan unfollow km kembali (:
you follow me, i'll follow you back. if you unfollow me? i'll unfollowback you (:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar