Minggu, 27 Oktober 2013

Brandon IMB 1 & Ardhy Dwiki IMB 3

saat foto instagram gue di like, gue ngerasa tjakep.
saat gue di follow, gue merasa lebih TJAKEP lagi, thx brandon & ardhy (:
mungkin yg laen pada sibuk memperebutkan comment pertama / commenters paling banyak di foto mereka.
ngapain gitu? ngapain susah2? hidup kok dibuat susah mblo?
bertindaklah seperti teman mereka sendiri B) buat mereka senang dengan apa yang kamu posting di instagram, jangan memenuhi notif instagram mereka dengan comment yang GAK PENTING SAMA SEKALI pokoknya jangan. kalo sekedar memuji atau mengomentari foto mereka dengan hal positif, silahkan.
pasti pada gak percaya nih kalo gue, FELLFEL (nama panggilan) udah pernah fotonya di like sama Ardhy Dwiki + Brandon di instagram..
GUE GAK SOMBONG, TAPI CONGKAK (apa bedanya coba -_-)

SS ( Screenshot ) :















Special thanks to Ardhy Dwiki and Brandon De Angelo!! ( ・ω・)ҧ
Follow my Instagram : fellfel
follow for follow
unfollow for unfollow
Thanks ~(˘▿˘~)(~˘▿˘)~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar