Selasa, 13 Januari 2015

New Devices untuk sang seniman pemula.

Haaaiiiii udah lama nih gue gak mengaktifkan blog ini #abaikan
Yep kembalinya gue di blog ini merupakan keisengan belaka dan juga materi anak pelajar SMA kali ini diubah lagi ke KTSP 2006 #yes dan pelajaran TIK di sekolah gue sekarang sedang mempelajari blog!!! Yeaahhh aku merupakan siswa yang sudah lebih dulu mempunyai blog #ehem
Oktober 2014 lalu, gue mendapatkan device baru, cucok abis dah manteb bin keren! SAMSUNG GALAXY NOTE 10.1 2014 EDITION. #tjakep.
Dengan device ini gue makin bisa berkreasi dan berlatih dengan apa yang gue suka seperti game dan menggambar salah satunya.
Januari tanggal 3, video instagram gue di repost oleh Kevin Anggara di instagramnya #senengbangetcoeg hahahahah
Gue berharap kedatangan device baru milik gue ini bisa membuat gue lebih kreatif kedepannya!

Salam blogger Indonesia!

Maaf kalo tulisan post ini berantakan :p

Jangan lupa follow instagram gue, @FELLFEL . Gue pasti followback kalian guys!

See you at next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar