Minggu, 18 Januari 2015

3 Tahun yang hebat! Blogger Indonesia

Hai semua! Tahun ini gue genap menjadi seorang Blogger Indonesia selama 3 tahun lamanya. Gue ingat dulu gue buat blog ini iseng-iseng aja dan gue otodidak nyari cara buat blog di www.google.com . Awalnya blog gue masih polos dan desainnya masih kacau, tetapi seiring berjalannya waktu, jadilah blog gue seperti sekarang ini. Gue masih belum memperbarui blog ini untuk 2015 karena charger laptop HP G42 gue hilang. Kacau dan coeg abis!
Gue sangat berterimakasih pada guru TIK gue, mengadakan pelajaran TIK lagi dengan materi membuat blog, jadi mengingatkan gue untuk membuka blog gue yang udah lama berdebu ini #alay .
Gue mulai ngeblog sejak 2012 waktu itu gue masih kelas 8 SMP dan gue gak tau akan lanjut sampe kapan (moga-moga lanjut dah)
Sekian dari gue, entah kenapa gue bingung mau ngomong apa lagi hahaha

SALAM BLOGGER INDONESIA!

Jangan lupa follow instagram gue FELLFEL nanti gue pasti follow back

See you at next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar