Senin, 25 November 2013

•8Ay4M↔ serikat Indo 2 & 3 Perjuangan Semut Facebook

baru kemaren gw masuk ke grup •8Ay4M↔ ternyata ada peraturan yang baru gw baca, meskipun gw udah dari agustus masuk bayam, gw akan menaati peraturan yang ada di bayam karena gw ga mau di cap ga setia, ga nurut, dsb.

Peraturan anak baru bayam :
1. Nick awal masuk JR••nickmu↔
2. Derma wajib nimbun dan wajib derma 800/char setiap ada pemberitahuan derma (selama 3 kali derma) total 2400 Derma
3. Setelah 2400 derma/char terpenuhi nick boleh di ganti ••nickmu↔
4. Anak baru DILARANG lebih dari 1 char kecuali wajib derma sudah terpenuhi (ini mesti di musyawarahkan lagi apa char 2nd nya kena wajib derma lagi pa ngga??)
5. Jangan Manja. Wajib bisa bersosialisasi dengan SENIOR
6. HARGAI SENIOR, SOPAN N YG PALING PENTING JGN JADIKAN SERIKAT KAYA TERMINAL (KELUAR MASUK SEENAKNYA)
7. Ganti nick WAJIB lapor d grup serikat

NB. Apabila keberatan, anda bisa keluar dari serikat... TQ

Sesuai dengan peraturan diatas, gw ganti nama semut gw dari ••XRL⑧↔ menjadi JR••XLR8↔

Gw tadi hk papillons, ga sengaja gw menemukan semut yang sama dengan semut gw, meskipun bukan kembar identik, tapi ya lumayan mirip lah :D 
Screenshot : 



1 komentar: