Jumat, 08 Februari 2013

Temen aneh, tapi seru ( '-' )

di Santrus JHS, gw punya banyak temen (gak juga sih, yang akrab dikit) temen gw yang paling aneh + seru + gila + mamong + dll :
-Adella Elvira Susanto
gw kenal dia dari kls 8 (maklum gw di santrus jhs ini dr kls 8, gw murid pindahan dari stag jhs), pertama gw kenal dia itu gw kira dia tuh pinter, baik, keren, ja'im (jaga image), dewasa tapi gataunya......................
dia paling sering diejek sama anak" cowok di kelas 8B (kls gw wkt kls 8) dengan sebutan "eddyot" (maksudnya "idiot") [karena nama papanya "eddy" jadi diambil dari kata itu], dia juga sering dipanggil "badak lempoh" (maksudnya "badak gendut") [gatau kenapa], dia pernah dijuluki "soimah" [mungkin maksudnya "sok imut ah" (?)] #surambangetkann , dia pernah diejek "dewi bethara kala" [dewi batara kala tuh kalo ga salah sebelumnya namanya Dewi Uma dia berubah menjadi Batari Durga karena disumpahi oleh suaminya, Batara Guru. Batara Guru ini sangat sakti, semua perkataannya "mandi"(cepat menjadi kenyataan) maka berubahlah Dewi Uma menjadi Batari Durga. Batara Guru kemudian mengusirnya dari kahyangan Jonggringsalaka dan menempati kawasan kahyangan baru yang disebut Gondomayit. Untuk info selanjutnya dan gambar mungkin bisa di search ke google].
della itu kalo marah lucu, bisa jalan cepat terus pantatnya ditonjolin kebelakang gitu (?) sambil megang poni rambutnya kemudian menyingkir dari orang yg buat dia emosi. Pernah suatu ketika, dia marah keluar kelas terus mukul pintu kelas, ditengahnya kan kyk ada kaca gitu, kemudian TRAAAANGGG, kaca pecah gara" della. *plokplokplok*
dan della itu sok"an banget orangnya, sombongnya gak nguati tapi sebenernya della itu baik. kalo della udah nyombongin gadget, gw gak mau kalah juga. :)) #lho tapi gw ttp aja masih kalah ._.
della kalo narsis di fb itu emang no.1, artis papan atas aja kalah. #eh #salah

-Veronica Fanny Meilitasari
nih anak bejad n sesatnya minta ampun, tapi tenang aja, gw masih ttp alim mskipun tmnan ama dia B) #yeah tapi fanny ini pinter, tapi dia kadang kasihan sering digosipin sama orang" yg benci sama dia... yang alay lah, cari perhatian lah, dia kalo sakit itu suka alay kayak yang sakit parah padahal masalah sepele, tapi gw maklum mungkin kalo emang sakit beneran? emang ga ada yang ngerti dia dikelas. beberapa hari ini dia dijauhi sama temen" dan dia mulai deketin gw, curhat ke gw. baru dijauhi temen" bbrapa minggu aja udah kyk gitu, nah gw SELAMA KELAS 9 gw jadi pendiem dikelas ini.
katanya temen"nya itu suka cerita curhatannya dia ke orang yg dia benci, cuman masalah pacar padahal. dia suka curhat ama gw, gw hanya bisa diam, gw gatau harus ngomong apa. gw ga ada hubungan sama masalahnya.

-Novia Dewi Hariyanto
nih anak udah temen gw dari SD, sama seperti di SD dia kadang masih suka jahilin gw, misalnya kalo gw lagi minum, botolnya di dorong, alhasil gw keselek :| dan berbagai jahil suram lainnya.
gw heran dia tuh ya bisa dibilang cantik lah, tp masih jomblo.. mungkin gara" dia suka marah" ke cowok iia :|
saat gw tanya dia punya pacar apa gak, dia jawab "punya, namae velicia arek surabaya tapi sekarang mantanku" *lesby detected* dia emang suka banyol gajelas, jelas" velicia itu cewek, temen SD gw juga. Sekarang novia ini sok" pacaran sama temennya, putri -___- sok" pelukan, sok" pura" ciuman. pengen gw dorong aja kepala tuh anak biar cipok tuh putri #eh mungkin kata'' : "ayu2 gak normal" cocok buat dia. #haha -__-

Apa boleh buat, gw cuman akrab sama 3 orang. Gw sampe dibilang sama guru" + temen" : "KUPER, PENDIAM, tapi kadang sesat." #lho ( '-')


EMANG PENGALAMAN KELAS 9 GW INI SURAM, SEKIAN.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar