Senin, 04 Februari 2013

BerryBosok & Androidiot

kenapa gw namain gitu?

Blackberry (rename: BerryBosok)
Kenapa gw rename gitu? karena nih hape lemotnya minta ampun, kadang harus gw restart beberapa kali. Dan kadang waktu lagi enak" chatting/fb/browser tiba" nih hape ngehang. Siapa yang ga emosi coba ╰(◣﹏◢)╯
Mungkin karena sudah dua tahun hp itu beroperasi dan udah ga jaman. BB gw tipe 8520, itu BB pertama dan terakhir gw [gw berjanji ga akan beli bb lagi krn sistemnya biasa" aja]. Dan hape gw ini bekas paman gw. #sedih
Lagian blackberry app world ini aplikasi berbayar semua, yg gratis cacad. Bahkan game pun trial. Jadi untuk solusi pengguna bb, download aja di www.gratisindo.com [ciee promosii]
Keunggulan hape bb cuman ada BBM (blackberry mesenger) tapi percuma, udah invite org yg gw kenal, udah diam"an aja. Kadang cuman buat nanya PR ke temen sekelas lewat bbm #jleb
Kamera bb gw paling cacad yaitu 1,9 MP kalo kata temen gw sih "bureng" atau bahasa kerennya "blur effect" (?). Maklum hape bb keluaran lama 8520 (gemini) ini emang agak cacad. Tapi sekarang udah jarang banget yang jual stock barunya. (bisa masuk museum nih, haha) #ngaco


Android (rename:androidiot)
kenapa gw rename gitu? karena mungkin ga ada paketan bulanan yang murah khusus android seperti di blackberry. Tetapi gw masih suka hape ini, aplikasinya yg gratis gak se-cacad bb, aplikasi berbayar pun ada, tetapi percuma. Gw gak tertarik. #nah
Kamera dari android samsul gafikri aceng #eh #salah maksud gw, android samsung galaxy ace ini 5MP.
Dulunya gw mau beli galaxy y/ galaxy gio bekas dari temen, tp malah dibeliin ace. *rejeki harus diterima* #bijaksalahgaul

Jadi itu no.model, versi android, dll.
Gw yakin kalo ada anak Indonesia buat sistem seperti android, khususnya Surabaya mungkin nomor versinya LONTONGBALAP.ABDH11 #ngarang #haha #lupakan

Jadi menurut kamu yang baca post ini lebih bagus samsung / bb?
Kalo menurut gw bagus nokia 3310 #gaknyambung #lupakan

Sekian (pasti yang udah baca post gw ini langsung ngelirik hapenya) #haha -__-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar