Kamis, 14 Februari 2013

Awkward moment

Awkward moment kenapa? karena gw gampang ke sindir..
Jika ada temen yang nyindir hampir ada sangkut pautnya sama gw + orang itu akrab banget sama gw, gw pasti kesindir (padahal sindirannya buat orang lain).
Entah kenapa gw gampang kesindir, hal ini memudahkan orang yg benci sama gw caranya gampang, yaitu nyindir gw. #nah << don't try this at twitter. (social media yg paling sering gw buka twitter)

Contohnya saja di twitter, kemaren gw baru mengalami kejadian awkward. Temen gw nyindir temennya yang lain, entah kenapa gw ikut kesindir. Capture tweet temen yg nyindir :

gw kesindir~ haha, kalo liat tweet itu sekarang, gw ngakak. Dia juga bingung kok knp gw gampang kesindir.~ suram ._.
Tapi entah orang yg disindir tweet tmn gw itu nyadar apa gak. Semoga dia nyadar O:) #lho-_-
Gw sampe bela2in ngucapin permintaan maaf lewat whatsapp, twitter, fb. Gara2 ngira temen gw itu nyindir gw, #hahagakpenting.
Kalo nyindir biar gw ga ikut kesindir, kenapa gak mention orangnya gitu #eh #sesat




Emang itu pengalaman paling suram+awkward.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar