Kamis, 02 Mei 2013

I'm back bro! (again)

Setelah menempuh ujian UNAS SMP, gw hanya mau ngucapin "Hai, gw kembali" ~(> <ㆀ )
Yep, akhirnya gw bisa ngepost di blog gw lagi..
Gw akhir2 ini males banget buka pc, udah bosen ol :p
Jadi gw ngepost ini lewat hp gw, android.
Hari ini gw ke sekolah.. dengan baju putih-biru dongker gw ke sekolah dan ternyata...

gw salah seragam,ngenes. (/ㅡ_-)/~

Mungkin karena terlalu lama libur selama 5 hari otak gw jadi lola (loading lama) (._.")
Capek banget upacara apalagi kepsek yg pidato, sampe2 ada 4 anak sakit, ada yang pingsan, ada yg muntah, dsb.
SADARLAH PAK SADAR! PIDATO ANDA MENYENGSARAKAN PARA MURIDMU, JANGAN KAU BUNUH KAMI DENGAN PIDATOMU YANG PANJANG TAK ADA HENTINYA SEPERTI RADIO RUSAK! #apaini ._. #lupakan
Btw, selamat hari pendidikan nasional yaa!! *hormat ke bendera merah putih*

Yep, kelas 9 hanya masuk hari Senin & Kamis. BEBAS! MERDEKA!

Pada saat gw istirahat ada anak kls 7 komplain. katanya guru or (guru kesiswaan) buat peraturan baru utk siswi-nya tahun depan, yaitu.........................................rambut dikepang 2.
HAHA HAHAHAHA HAHAHAHA HAHAHAA GW SETUJU PAK! LANJUTKAN! KERJA BAGUS! *lalu ditimpuk anak kls 7+8* #salahgaul

Peraturan yg diceritain anak kls 7 itu bikin moodbooster buat gw.. tapi hanya sementara.

Dikelas gw mirip patung. Gw hanya duduk terdiam ngeliat tingkah laku temen gw yg kyk bocah. BOCAH!!
Maen bola, kena pigura foto pak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, NGAKAK. Pigura itu pecah. Paling gak bisa jadi kenangan dari kelas 9C buat adek2nya tahun depan :') *bangga* << gagal.

Lalu beberapa saat kemudian guru bio masuk ke kelas, tujuannya hanya 1, agar murid2nya melunasi keuangan.. tenang gw udah lunas kok :D *bangga* << bangga2 trs drtd.
Tepat jam 11, gw pulang. Sedangkan anak kelas 7+8 masih istirahat, HAHA!

Tiba2 di jalan raya ada orang demo, temen gw bersorak "MERDEKA! MERDEKA!" seperti orang idiot, padahal ga tau apa yang di demo'in #gubrak x_x
gw hanya bersorak "semangat ya kakak demo nya!" << betapa gilanya gw -_-

Lalu gw pulang ke rumah, terus nyalain hp gw, check whatsapp, twitter, instagram. Oke, sepi ga ada apa2, ngenes. NGENES!
dan gw akhirnya nge post blog.

Gw tidur hampir seharian. Efek sekolah, capek. Gw rasa liburan yang gak niat (karena masuk sklh cuman Senin & Kamis) gw tambah gendut, iia gendut. Sudah lupakan gw ga mau bahas begituan #lah ._.

jadi to the point, gw hanya mau nyampein, Semoga murid kelas 9 di seluruh Indonesia LULUS 100% (amin.)
Ga sabar nunggu 1 Juni kan? Pengumuman lulus/tidaknya murid kelas 9 :') terharu gw.

Sekedar info, username twitter dan instagram gw ganti.
Twitter : @Fel_Is_Me
Instagram : Fel_Is_Me
Follow acc gw ya! Thx!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar