Rabu, 01 Mei 2013

CHITTERS → RYNISM

Gw dulunya chitters. Benci banget sama chibi plagiat. Sebelum jadi chitters emang sempet jadi twibi, tapi itu hanya sementara :')

Ntah kenapa akhir2 ini gw jadi koleksi foto Ryn Chibi, koleksi lagu Chibi, KENAPA, KENAPAAA (ノ `Д´)ノ~┻━┻ #alay

Kebiasaan dulu kelas 8 mulai terulang lagi. Sedih, miris, ngenes banget.

Ini terjadi karena seorang temen gw bilang Ryn Chibi itu cantik -_- kenapa gw search info"nya Ryn di google? (゚д゚)
kenapa gw juga follow acc Ryn di twitter maupun instagram? (>╭╮<) 
kenapa gw juga follow fanbase2 yg terkait dengan Ryn Chibi (/ㅡ_-)/~

GAGAL, KENAPA GW JADI RYNISM?

Jawaban : karena Ryn unyu, cantik, suaranya juga ga kalah unyu (・ω・)/ << GAGAL JADI CHITTERS

kayaknya sekarang gw mulai ngefans sama Steffy Chibi dan gw hanya mau sekedar fans biasa.
Gw hanya fans setia dari Ryn Chibi!! #yeah ٩(๑> 。<๑)۶
kayaknya gw terlalu salah gaul jadi ngefans sama Ryn Chibi, ngenes.

Akhir kata gw cmn mau sampein : PROUD TO BE RYNISM. #salahgaul
╮( ̄▽ ̄")╭

Tidak ada komentar:

Posting Komentar