Rabu, 10 Juli 2013

Tanggal 15 = MOS SMA

keren! beberapa hari lagi gw MOS ._. yah mos lagi, mos lagi .. moga aja ga di bully kakak osis SMA :p
hari ini gw mempersiapkan diri buat tgl 15 masuk.. beli tas+sepatu baru ( ._.)/|| gila! capek :3

waktu gw milih2 tas, gw dipanggil suruh ikut mama gw disuruh milihin tas buat adek :v yaelah yg mw pake tas itu adek gw apa gw -_- disangka mbak2nya mungkin gw mau pake tas anak kecil (۳˚ Д˚)۳ *kabur* #sala

selesai udh beli tas, masih ada kupon potongan harga :v dipake mama gw buat beli sendal (?) #plak. gw merasa akan lama banget jadinya :|

baru turun lt.1 ketemu guru gw, setelah ditanya gw sma dimana, mama gw pamitan pulang (akal2an) (?) jadinya langsung ke parkiran, naruh tas, nunggu biar tuh guru udh pulang :v itu GELI.

udah keliatan 2 guru gw itu pulang naek sepeda motornya, balik lagi.. rencananya sih mau makan deket sana, alhasil tutup semua (ga inget kalo udh mulai puasa).
balik lagi ke tokonya :v nunggu mama gw beli sendal (´._.`) capek,pusing -_- aaaaa(?)
selesai beli sendal. gw nyari sepatu :v nyari warna selain item (kan rugi kalo sepatu di sma bebas kita tetep pake sepatu item, balik aja lagi gih ke smp)

di toko itu gw ga sreg :| (ga tertarik) mampir ke toko laen :v alhasil ada sepatu yg menurutku..... (´・ω・`) mayan. beli kaos kaki pendek juga :v kalo suruh dipanjangin? bilang aja pendek. suruh lepas? nasibmu. #apaini lagi an bebas kan (?)

ke kasir.. ada a'i2(tante2) gitu yg jaga (pemiliknya).. sepanjang ngurusi sepatu+kaos kaki dia ngomong ga jelas :v gw aja ga ngerti dia ngomong apa.. gw ga ngurus Ψ(`皿´;)Ψ (?) lagi an ga nyambung kayaknya ._.

dia udh masukin kaos kaki ke kotak sepatu, kotak sepatu masukin kresek. gw ambil. dia nanya lagi itu kaos kaki udh masuk nggak :v disuruh buka lagi (づ_ど) padahal baru kejadian 5 detik yang lalu ._. nasib"

udh keluar dr toko itu mama gw bilang a'i2 (tante2) itu emg dr mama gw kecil ke toko itu udh gitu.. kasian (´・_・`)

yah sekian deh ._. udh capek mau cerita lanjutannya (?) lanjutannya gw nyari makan terus pulang, udh gitu aja.

doumo arigatou sudah mau baca cerita gw yg gak penting ini (´・ω・`) (з´▽`ε)

see you at next post (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar